Murah Tapi Mahal

Wig Paling Mahal

Ikon artis pop Andy Warhol berusaha untuk melihat trendsetting yang unik dan – bahkan memesanan sepatu yang tidak serasi dengan jahitan tambalan sepatu yang sesuai. Kemudian, tentu saja, wig terkenal yang ia pakai pada pertengahan 1960-an.

Sementara wig abu-abu perak yang pada awalnya ditujukan untuk menutupi sudut garis rambut, menjadi bagian integral dari penampilan Andy Warhol. Pada tahun 2006, hampir dua puluh tahun setelah kematian Warhol, wignya dijual pada lelang Christie bersama dengan beberapa item lain yang sebelumnya dimiliki oleh Warhol. Bahkan rambut palsu Warhol masih menempel pada bagian dalam wignya.

Wig tersebut terjual $ 10.800, dan membuatnya menjadi salah satu wig yang paling mahal di dunia.

Memorabilia Warhol lain yang dijual di pelelangan termasuk foto Muhammad Ali tahun 1977, yang ditandatangani oleh Warhol, dan foto Polaroid Mick Jagger pada tahun 1975. Foto tersebut masing-masing terjual dengan harga $ 19.200 dan $ 15.600.

Teh hijau dipercaya untuk mengurangi risiko kanker, penyakit jantung dan bahkan rongga. Manfaat kesehatannya, sementara sebagian besar belum dikukuhkan, namun telah membuatnya semakin populer di dunia Barat di mana hitam adalah teh tradisional pilihan. Teh hijau yang paling mahal di dunia, namun, masih berasal dari Jepang.

Diproduksi oleh Perusahaan Teh Royal Blue, teh hijau ini dijual dalam botol anggur 750ml. Teh ini disebut King of Green Masa Super Premium dan dibuat dari daun teh langka petikan tangan dari Prefektur Shizuoka dan ditanam selama tiga hari. Jika Anda sesuatu kecuali yang terbaik daun teh hijau, Anda akan kecewa-teh mewah ini tidak memiliki bahan tambahan.

Hanya tiga puluh enam botol Masa Super Premium yang tersedia. Mereka dikirim dalam kotak kayu dan dapat memiliki dengan harga $ 2,500.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: