World Weird Bus

Dibuat oleh seniman mobil Tom Kennedy, Topsy-Turvy Bus (Topsy) adalah sebuah bus terbuat dari dua bus sekolah dilas bersama-sama, satu terbalik di atas yang lain. Bus saat ini sedang berkeliling negeri untuk “menggambarkan secara dramatis bahwa anggaran prioritas Amerika sedang terbalik. ”

The World’s Longest Bus dibuat di Cina, dengan biaya USD 250.000, dan hanya beroperasi di kota-kota tanpa sudut, dan dikemudikan ke arah sebaliknya dari satu blok ke yang lain tanpa belok. bis ini memiliki panjang 83 kaki, memiliki kapasitas 300 orang dan dibagi menjadi 3 kompartemen, karena batas kecepatan bus ini hingga 51mph max, mungkin untuk menghindari insiden yang tidak diinginkan, tapi kemudian dengan kecepatan seperti itu bus ini akan menyebabkan kemacetan lalu lintas yang mungkin menghambat kota.

NOTE: Barbara menjelaskan: “bis bi-articulated ini pertama kali terlihat di Brazil, dan hanya sedikit lebih pendek, sekitar panjang 82 kaki dengan kapasitas 270 penumpang.” – Terima kasih!

Apa yang Anda dapatkan ketika Anda naik bis dengan jalur kereta api? Bus Kereta, kendaraan dual-mode yang memiliki fleksibilitas bus, kecepatan cahaya kereta api dan ekonomi bahan bakar jauh lebih baik.

The Cat Bus

The Boat Bus, sebuah bus asal Inggris mampu menjelajahi Thames.

Bus Sekolah Gangster

Bus Sekolah Lower Rider

Toroto Cat Bus

Bus + VW Combi

Volkswagen Bus with tracks

The truck bus

The Track-street-bus dari Bochum, Jerman

Bus ini telah digunakan di sekitar 60 pedesaan di daerah Jerman. Sekarang jadi museum di museum kereta api Bochum, Jerman.

Bus Amfibi – Budapest (Hungaria)

Harbour Hopper terkenal dari Halifax: The Harbour Hopper jauh seperti Boston’s ‘Duck Tours’ bus/boat, tapi jauh lebih sejuk. Dengan Boston ‘Duck Tours’ satu pilihan tambahan untuk pergi ke teater atau ke restoran dan lain-lain. Anda juga dapat menyewa Harbour Hopper untuk membawa Anda dan semua teman-teman Anda pergi ke pub.

Safari Bus – Fuji Safari Park – Shizuoka, Jepang.

Nigerian School Bus

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: