Mesin Penyaring Air

Wartawan kota membuat laporan tentang pembinaan lokal. Dia menunjukkan beberapa karyanya dan salah satunya adalah mesin untuk pemurnian air. Mari kita lihat!

Anton Ivanovich Reznikov berusia 68 tahun, ia adalah seorang insinyur produksi, sepanjang hidupnya dan bahkan setelah pensiun pun ia tidak meninggalkan pekerjaan kesukaannya. Di dapur kecil dari satu kamar tidur apartemennya dia membuat mesin nyata untuk memurnikan air (jangan bingung dengan rumah-mesin minuman). Membutuhkan banyak tempat, tapi mesin tersebut sangat efektif memurnikan air keran kotor menjadi air yang siap untuk digunakan. Si penemu mesin tersebut tidak menyimpan rencana rahasia, tetapi justru sebaliknya menawarkan kepada setiap orang untuk membuatkan satu mesin untuk diri mereka sendiri dan melupakan air buruk selamanya.

Pic.1 Ionizer.

Air mengikuti selang dan menuju ke sebuah bejana dengan perak di dalamnya (disini digunakan jam tangan perak dan dua gigi perak). Pada tahap ini ion perak memulihkan struktur air dan menjenuhkannya. Untuk efek yang lebih baik lampu kuarsa biru diarahkan pada bejana.

Pic.2 Botol Magnet

Botol plastik dengan magnet (penulis menggunakan magnet kulkas). Sebuah logam surplus semakin dihapus dari air.

Pic.3 Pipa penyaring Batubara

Bagian badan pen plastik yang diisi dengan arang aktif. Batubara sorbent yang sangat baik.

Pic.4 Mineralizer Store

5-liter jerrican air berisi batu-batu alami untuk memberikan rasa alami air.

Pic.5 Sound Generator

Tape recording tua terikat pada jerrican dan musik klasik mempengaruhi air dalam cara yang baik.

Pic.6 Butir padi jenuh

Corong yang terbuat dari leher botol plastik diisi dengan butir padi memberikan rasa air yang tidak ada bandingannya di Rusia.

Pic.7 Saluran Thermal

Sebuah pipa logam dibungkus di sekeliling batere, di mana air dipanaskan hingga 70 derajat (Celcius) dan semua mikroba akan terbunuh.

Pic.8 Kotak lapisan pemurnian

Sebuah kotak plastik diisi dengan berbagai lapisan tanah dan bunga di atasnya.

Pic.9 Bukan teko besar

Akhirnya, air berhasil melewati seluruh siklus dan siap untuk digunakan, tapi pertama-tama dinginkan di dalam freezer. Menyehatkan!

Pic. 10

Pipa disalurkan ke jendela tetangga.

//
//

Distilled Water Machine Air distilasi Machine

Air distilasi 12

Municipal journalists were preparing a report about a local constructor. Kotamadya wartawan sedang menyiapkan laporan tentang konstruktor lokal. He showed some of his works and one of them was the machine for water purification. Dia menunjukkan beberapa karyanya dan salah satunya adalah mesin untuk pemurnian air. Let’s watch! Mari kita lihat!



Anton Ivanovich Reznikov is 68 years old, he was a production engineer all his life and even after getting retired he didn’t leave his favorite job. Anton Ivanovich Reznikov adalah 68 tahun, ia adalah seorang insinyur produksi sepanjang hidupnya dan bahkan setelah mendapatkan pensiun ia tidak meninggalkan pekerjaan kesukaannya. In a tiny kitchen of his one bedroom apartment he made a real machine to purify water (don’t confuse with the home-brew machine). Di dapur kecil-nya satu kamar tidur apartemen dia membuat mesin nyata untuk memurnikan air (jangan bingung dengan rumah-mesin minuman). Bulky but very effective machine turns dirty tap water into absolutely pure, ready to use water. Besar tapi ternyata sangat efektif mesin air keran kotor menjadi benar-benar murni, siap untuk menggunakan air. The inventor doesn’t keep machine’s plan secret but quite the contrary offers everyone to make one of those for themselves and forget about bad water forever. Penemu mesin tidak menyimpan rencana rahasia, tetapi justru sebaliknya menawarkan setiap orang untuk membuat satu dari mereka untuk diri mereka sendiri dan melupakan air buruk selamanya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: