Sepuluh Fim Terburuk yang Pernah Dibuat

Over Her Dead Body

Plot umum Over Her Dead Body adalah bahwa Eva Longoria terbunuh oleh patung es pada hari pernikahannya, lalu datang kembali dan menghantui pacar baru suaminya. Pada akhirnya, tunangannya menikah dengan wanita yang masih hidup dan Eva pergi kembali ke surga. Sean Axmaker, sebuah resensi dari Seattle Post-Intelligence mengatakan, “…film tersebut hambar seperti soda yang sudah lama, komedi yang benar-benar kurang gelembung atau kurang mendesis… ” Inti dari film tersebut adalah, jangan khawatir tentang mayat; khawatirkan saja tentang kematian karena bosan menonton film ini.


The Hottie and the Nottie

Hal memalukan dalam pembuatan film berikut ini terbukti dari saat peran protagonis untuk Nottie – diberikan setelah si aktri dia operasi plastik. As of April 2008, the film is ranked as the thirteenth worst movie of all time in IMDb’s Bottom 100 list—it scored 1.6 points out of a possible 10. Per April 2008, film ini menempati peringkat ketiga belas film terburuk sepanjang masa di Bawah IMDb’s 100 daftar-itu mencetak 1,6 poin dari poin 10.

Gigli

Dengan menggabungkan kekuatan bintang besar JLO dan Ben Affleck, produsen mereka yakin filmnya pasti hit. Akhirnya, mereka menciptakan film terburuk di dunia para Nona. Gigli menerima peringkat bintang di bawah 0 dari Sisa-satu-satunya film dalam sejarah yang menerima skor ini. Kritikus menyebut Gigli “kalkun tertinggi sepanjang masa,” dan penonton, sudah muak ketika mendapati para fans Ben Affleck (Bennifer) yang senang melihat film “septiteng”.

From Justin to Kelly

Film ini menampilkan Kelly Clarkson dan Justin Guarini, pemenang dan runner-up musim pertama American Idol. Pelayan & penyanyi Texas Kelly Taylor bertemu mahasiswa Pennsylvania Justin Bell; mereka jatuh cinta dan menghabiskan sisa film yang menjengkelkan. Di IMDb.com, film ini dinilai sebagai 24 film terburuk yang pernah dibuat-bahkan lebih rendah dalam daftar dari Daddy Day Camp.

Glitter

Glitter mengikuti kehidupan seorang biduanita berjuang pada tahun delapan puluhan. (Hmm … terdengar agak seperti otobiografi, Ms Butterfly.) Mariah telah memenangkan penghargaan untuk film ini (pada tahun 2001 Golden Raspberry) – sebuah penghargaan untuk aktris terburuk. Aku lebih suka menonton video musik “Hero” dengan mengklik Ulangi selama 104 menit daripada duduk menghabiskan film ini.

Dude, Where’s The Party?

Dalam usaha untuk menggambarkan pengalaman menjadi generasi pertama India-Amerika, film ini membesar-besarkan setiap kemungkinan klise dan membuat sepenuhnya menjadi tidak lucu. Seperti poster filmnya konyol tidak cukup mengindikasi tingkat kecerdasan, juga memiliki judul yang tidak pintar dan merendahkan kesopanan, Kal Penn yang ramaia dari Harold dan Kumar yang tenar. Three strikes, it’s out!

Freddy Got Fingered

Seperti judulnya, Freddy Got Fingered sangat kotor & menjijikkan, versi lebay-nya Tom Green Show. Film ini menggunakan situasi yang mereka ciptakan untuk mengagetkan dan lelucon dari tujuh tahun yang lalu. Kegagalan dalam usahanya menceritakan semi-autobiografi ini, bercerita tentang ayahnya yang tinggal di garasi dan menyebarkan desas-desus tentang ayahnya yang menyalahgunakan adiknya. Kedengarannya seperti tertawa dalam kerusuhan. Ya, tak ada orang lain berpikir begitu baik. Tak ada yang perlu dikatakan, film ini dibom di box office.

Balistik

Pertama-tama – apa yang di dunia adalah Eck atau Sever? Film ini sangat buruk sehingga bahkan tidak peduli. Balistik adalah film tahun 2002 yang menampilkan Lucy Liu dan Antonio Banderas, yang berperan sebagai agen rahasia yang berpura-pura menjadi musuh. Rotten Tomatoes memberikan peringkat nomor satu kepada Ecks vs Sever pada Pekerjaan Terburuk dari daftar film terburuk.

Norbit

Anda mungkin berpikir bahwa Eddie Murphy dalam setelan gemuk sama lucunya, membelah sisi-tawa di sekeliling. Anda salah. Norbit tidak hanya rasis, juga tidak lucu. Seorang kritikus film dari Inggris memiliki kata-kata bijak berikut, “Jika Anda membayar untuk melihat Norbit, melihat jauh di dalam diri Anda. Lihat jauh di dalam diri Anda dan berikan jumlah uang yang sama dengan yang anda bayar untuk melihat film itu untuk tujuan baik, percayalah, karma Anda tidak seimbang jika Anda membayar untuk melihat film itu. ”

Dibutuhkan banyak keberanian (atau banyak kebodohan) untuk membuat sekuel sebuah film Jim Carrey dan Jim Carrey tidak benar-benar ada dalam film (à la Dumb dan Dumberer). Dengan anggaran $ 84 juta dan bruto box office domestik $ 17 juta, aku berani mengatakan bahwa film ini adalah sebuah kegagalan. Jika Anda menyukai komedi, film, tawa, jangan menonton Son of The Mask.

Kadang-kadang film bisa hebat dengan cara yang mengerikan, akhirnya menjadi baik. Film ini bukan tipe-mereka hanya murni “buruk”. Jangan sia-siakan sel-sel otak di film-film ini-pergilah ke museum sebagai gantinya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: