Tradisi Aneh dan Gila dari Seluruh Dunia

JEPANG: Peringatan kepada siapapun yang memiliki teman-teman atau keluarga yang tinggal di sini. Jangan pernah mengirimkan kartu natal merah kepada siapapun di Jepang.  Mengirim kartu Natal merah merupakan etiket buruk karena, di Jepang, pemberitahuan pemakaman yang lazim dicetak dalam warna merah.

SPANYOL: La Tomatina terjadi di Valencia. Ini adalah tradisi aneh yang terjadi setiap tahun pada Rabu terakhir pada bulan Agustus. Pada puncak musim tomat pertempuran liar terjadi, ribuan orang saling pukul satu sama lain dengan tomat matang. Sungai Saus tomat mengalir di jalan-jalan. Setelah perang tomat berakhir, semua orang berkumpul di alun-alun kota untuk festival makanan dan anggur.

SPANYOL: Ya, Spanyol lagi. Kelihatannya mereka benar-benar menyukai tradisi aneh mereka. Hari angsa, seperti diketahui penduduk setempat, tradisi tersebut berlangsung di Lekeitio. Seekor angsa digantung dari tali melintasi pelabuhan sedangkan orang-orang lewat dengan perahu dan berusaha merebut binatang malang tersebut. Mereka mengangkat dan berulang-ulang terjun ke dalam air sampai mereka berhasil menarik leher angsa itu. Ini benar-benar mengerikan dan begitu kejam.

POLANDIA: Menurut keyakinan di Polandia, di hari Paskah jika Anda menelan willow catkin dari cabang yang telah disucikan oleh seorang imam, itu akan memberikan kesehatan yang baik kepada Anda.

UKRAINA: Di Ukraina, adalah kebiasaan menghias pohon Natal dengan laba-laba dan sarang laba-laba buatan. Hal ini diyakini bahwa jaring laba-laba yang ditemukan pada pagi hari Natal membawa keberuntungan. Jika mereka keliru, tidak seperti kenyataannya, mungkin juga mereka mendapatkan serangan jantung.

SPAIN: Anak-anak, Spanyol benar-benar negara gila! Pada 7-14 July mereka menjalankan festival banteng tahunan di kota Pamplona. Kawanan sapi jantan petarung dibiarkan lepas ke jalan setelah kerumunan pemuda. Tujuan dari pelari adalah untuk mencoba dan merasakan napas dari banteng di punggung mereka. Sayangnya, banyak pemuda terluka saat melakukannya. Ini bukan ide bersenang-senang yang baik!

RUSSIA: Orang-orang berkumpul dan menyiapkan sebotol vodka untuk setiap tiga orang. Kemudian mereka mulai minum sampai salah satu dari mereka ada yang jatuh. Jika Anda menolak untuk minum, ini merupakan penghinaan terhadap seluruh laki-laki.

YUNANI: Sepertinya ini bukan disebut tradisi, tetapi merupakan hal yang aneh dan menarik untuk dicatat. Ketika dalam perjalanan ke Yunani tahun lalu, kami diberitahu untuk tidak memberikan acungan jempol kepada siapa pun karena hal tersebut merupakan hal yang tidak sopan dan tidak diterima di negara ini.

sumber: http://lynniesworld.wordpress.com/2009/01/15/weird-and-wacky-traditions-from-around-the-world/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: